Uji Kompetensi Statistisi dan Pranata Komputer Juni 2021 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Uji Kompetensi Statistisi dan Pranata Komputer Juni 2021

Uji Kompetensi Statistisi dan Pranata Komputer Juni 2021

22 Juni 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Untuk memenuhi salah satu persyaratan Pengangkatan Jabatan Fungsional melalui Perpindahan dari Jabatan Lain atau persyaratan untuk Kenaikan Jenjang Jabatan, maka seseorang harus memiliki Sertifikat LULUS uji kompetensi sesuai rumpun jabatan fungsional dan jenjangnya. BPS sebagai Instansi Pembina akan memfasilitasi pelaksanaan uji kompetensi tersebut. Uji Kompetensi yang akan dilaksanakan adalah untuk Statistisi Terampil dan Statistisi Ahli serta Pranata Komputer Terampil dan Pranata Komputer Ahli. Materi uji kompetensi Statistisi dan Pranata Komputer meliputi Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural. Uji  Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural dilaksanakan tanggal 9-11 Juni 2021 sedangkan Uji Kompetensi Teknis dilaksanakan tanggal 22 dan 23 Juni 2021.

BPS Kabupaten Jepara memiliki 1 orang peserta Uji Kompetensi Statistisi Ahli atas nama Ardita Mukti Wita Lestari, SST. Sebelum Uji Kompotensi berlangsung dilakukan Uji Coba pada hari Selasa, tanggal 8 Juni 2021. Uji cob aini juga dilakukan secara online dengan mengakses laman website Uji Coba. Seperti yang disampaikan sembelumnya Uji Kompetensi (Ukom) terdiri dari 2 kegiatan. Pertama, Uji Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural, ujian dilakukan dengan mengakses website e-learning BPS pada tanggal 9-11 Juni 2021. Sedangkan Uji Kompetensi Teknis untuk Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan pada hari Selasa, 22 Juni 2021. Uji Kompetensi Teknis dilakukan secara online dengan diawasi oleh 1 (satu) orang pengawas.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik