Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) BPS Kabupaten Jepara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) BPS Kabupaten Jepara

Sosialisasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) BPS Kabupaten Jepara

21 September 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman yang sama bagi seluruh pegawai mengenai pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) khususnya di lingkungan Badan Pusat Statistik. Hal-hal yang disampaikan dalam kegiatan ini antara lain Perjalanan Reformasi Birokrasi (RB) di BPS; Sasaran-sasaran Reformasi Birokrasi (RB); Langkah-langkah pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB).  CAN juga menyampaikan Road Map pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) antara lain mewujudkan birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang kapabel dan menciptakan pelayanan publik yang prima. Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh pegawai semakin memahami dan menjiwai nilai-nilai Reformasi Birokrasi (RB) dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sehari-hari. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pemberian doorprize bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan di akhir kegiatan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik