8 orang PNS di Lingkungan BPS Kab. Jepara Menerima Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

8 orang PNS di Lingkungan BPS Kab. Jepara Menerima Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya

8 orang PNS di Lingkungan BPS Kab. Jepara Menerima Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya

4 Oktober 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sebagai  bentuk perhatian Pemerintah kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki loyalitas, kinerja, dan prestasi yang baik diwujudkan dengan pemberian berbagai penghargaan. Salah satunya adalah dengan pemberian tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya. Di dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1994 tentang Tanda Kehormatan Tanda Satyalancana Karya Satya disebutkan bahwa penganugerahan Satyalancana Karya Satya merupakan penghargaan dari Negara terhadap PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara dan Pemerintah serta penuh dengan pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin, sehingga dapat dijadikan teladan bagi pegawai yang lainnya. Syarat-syarat untuk mendapat tanda kehormatan diatur dalam Undang-Undang Nomor 4 Tahun 1959 tentang Ketentuan-Ketentuan Umum mengenai Tanda-Tanda Kehormatan.

Pemberian penghargaan Satyalancana Karya Satya di Lingkungan Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara dilaksanakan pada Hari ini Senin, tanggal 4 Oktober 2021 bertempat di Ruang Aula BPS Kabupaten Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara. Sebanyak 7 orang Pegawai menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun dan 1 orang pegawai menerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya 10 tahun.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik