Kesehatan Pegawai Menjadi Prioritas Kami - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Kesehatan Pegawai Menjadi Prioritas Kami

Kesehatan Pegawai Menjadi Prioritas Kami

10 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Badan Pusat Statistik memiliki kantor cabang di seluruh penjuru Indonesia dengan level terendah di tingkat Kabupaten. BPS Kabupaten Jepara adalah salah satunya. Dengan didukung oleh 33 orang pegawai, BPS Kabupaten Jepara berupaya mencapai visi yang sudah ditetapkan yaitu “Penyedia Statistik Data Berkualitas Untuk Indonesia Maju”.

     Transformasi pada era Industri 4.0 membawa dampak bagi Badan Pusat Statistik. Perlunya big data membuat kualitas kegiatan perstatistikan di BPS menjadi perlu untuk ditingkatkan. Adanya inovasi dalam metode pengumpulan data semakin dibutuhkan. Kebutuhan data menjadi sangat beragam. Serangkaian kondisi tersebut menciptakan daftar pekerjaan bagi pegawai. Tanpa disadari, rutinitas pekerjaan yang dijalani membuat pegawai terkadang kurang memperhatikan kesehatan diri.

    Berangkat dari hal tersebut, Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara mengadakan kegiatan Medical Check Up bagi pegawai. Kegiatan tersebut dilaksanakan bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Prodia. Medical Check Up berlangsung pada tanggal 29 Oktober 2021. Sebagai tindak lanjut dari hasil pemeriksaan, pada tanggal 10 November 2021 tim dari Laboratorium Klinik Prodia melakukan kunjungan ke BPS Kabupaten Jepara sebagai sarana konsultasi bagi personal pegawai. Harapannya seluruh pegawai BPS Kabupaten Jepara dalam kondisi sehat sehingga lebih prima dalam bekerja.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik