Workshop Halfday Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Elemen Data dan Satu Data Indonesia (SDI - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Workshop Halfday Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Elemen Data dan Satu Data Indonesia (SDI

Workshop Halfday Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Elemen Data dan Satu Data Indonesia (SDI

18 November 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Jepara-Pada hari Kamis, tanggal 18 November 2021, Bappeda Kab. Jepara menyelenggarakan Workshop Halfday Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) Elemen Data dan Satu Data Indonesia (SDI) Kabupaten Jepara 2021. Selain mengundang Bappeda Prov. Jawa Tengah sebagai narasumber, kegiatan tersebut juga turut mengundang BPS Kab. Jepara selaku Pembina Data sebagai Narasumber. Peserta pada kegiatan tersebut adalah Dinas/Instansi di Kab. Jepara. Materi-materi yang disampaikan pada kegiatan tersebut:

  1. Sosialisasi dan Bimbingan Teknis e-Database Sistem Perencanaan Pembangunan Jawa Tengah (Ibu Andria Wdyastuti, SE., M.I.Kom – Bappeda Prov. Jawa Tengah)
  2. Optimalisasi Statistik Sektoral untuk Perencanaan Pembangunan di Kabupaten Jepara (Drs. Manggus Suryono – BPS Kab. Jepara)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik