Internalisasi Desa Cantik Pegawai BPS Kabupaten Jepara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Internalisasi Desa Cantik Pegawai BPS Kabupaten Jepara

Internalisasi Desa Cantik Pegawai BPS Kabupaten Jepara

28 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Kabupaten Jepara sebagai pembina data statistik sektoral acapkali diundang sebagai narasumber dalam acara Sosialisasi Statistik Sektoral di Lingkungan Pemda Kabupaten Jepara. Kegiatan yang baru saja berlangsung adalah Kegiatan Pencanangan Desa Cantik. Untuk lebih memaksimalkan pemahaman pegawai BPS Kabupaten Jepara tentang Desa Cantik, maka diadakanlah internalisasi Desa Cantik.  

Internalisasi tersebut dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2022 dengan lokasi di Aula Kantor BPS Kabupaten Jepara yang dihadiri oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten Jepara. Harapannya dengan adanya Internalisasi Desa Cantik, seluruh pegawai dapat menjadi rujukan bagi pihak eksternal yang ingin berkonsultasi mengenai Desa Cantik. Pengetahuan dan wawasan tentang Desa Cantik bisa dimiliki oleh seluruh pegawai, tidak hanya segelintir pegawai yang tergabung dalam Tim Desa Cantik.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik