DWP BPS Kabupaten Jepara Goes To Semarang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

DWP BPS Kabupaten Jepara Goes To Semarang

DWP BPS Kabupaten Jepara Goes To Semarang

22 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Ditengah kesibukan agenda kerja rutin BPS yang semakin banyak dan bertumpuk, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPS Kabupaten Jepara mengadakan acara Family Gathering dengan tujuan objek wisata Saloka dan Semilir di Kabupaten Semarang. Rombongan sebanyak 1 (satu) bus berangkat pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 tepat pukul 05.30 WIB. Perjalanan menuju objek wisata menempuh waktu selama 5 jam dikarenakan kemacetan akibat perbaikan Jembatan Wonokerto. Untuk mengurangi kejenuhan selama di perjalanan, beberapa anggota DWP berkaraoke bersama. Tidak ketinggalan anak-anak juga ikut memeriahkan perjalanan dengan unjuk bakat mulai dari menyanyi, berdoa bahkan hingga hafalan ayat suci Al Quran serta hadits.

Menjelang tengah hari, rombongan sudah memasuki objek wisata Saloka. Banyak wahana yang dapat dinikmati di Saloka antara lain Taman Ilmu Galilea,Taman Burung, Kereta Api Mini, Kereta Kumbang dan Jamur Air. Keceriaan dan kebahagian terpancar dari wajah seluruh rombongan. Bahkan ada beberapa anak yang enggan beranjak pulang dari Saloka. Waktu pun hampir menjelang sore sehingga memaksa rombongan untuk segera beralih ke objek wisata selanjutnya yaitu Semilir. Untuk menghindari kemacetan Jembatan Wonokerto, rombongan bus bertolak dari Semilir menuju Jepara menjelang adzan magrib.

                Setelah melalui perjalanan yang melelahkan, akhirnya rombongan tiba kembali di Kantor BPS Kabupaten Jepara pada pukul 23.30 WIB. Kegiatan liburan bersama DWP BPS Kabupaten Jepara diharapkan tidak hanya sekedar menjadi ajang healing bareng tetapi juga mampu mempererat rasa persaudaraan di BPS Kabupaten Jepara.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik