Pelatihan Susenas MKP : Jaga Kualitas Data, Probbing Harus Maksimal - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Pelatihan Susenas MKP : Jaga Kualitas Data, Probbing Harus Maksimal

Pelatihan Susenas MKP : Jaga Kualitas Data, Probbing Harus Maksimal

29 Agustus 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Survei Sosial Ekonomi Nasional Modul Kesehatan dan Perumahan (SUSENAS MKP) 2022 bertempat di Aula BPS Kabupaten Jepara. Pelatihan diikuti oleh 18 orang peserta yang terdiri dari 1 Instruktur Nasional (Innas), 11 Pencacah Lapangan (PCL) yang merupakan mitra statistik  5 Pengawas Lapangan (PML) yang merupakan Pegawai Organik BPS Kab Jepara, dan 1 Panitia Pelatihan.

SUSENAS MKP 2022 merupakan kegiatan pendataan yang dilaksanakan pada Bulan September Tahun 2022 dengan fokus untuk memotret kondisi kesehatan dan perumahan secara spesifik. Hal ini selaras dengan Visi Presiden terkait pembangunan SDM dan momen Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2020-2024 dengan peran strategis dalam evaluasi capaian pembangunan khususnya bidang kesehatan, perumahan, dan perlindungan sosial.

Pelatihan petugas SUSENAS MKP 2022 dibuka langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Jepara, Bapak Manggus Suryono. Pimpinan menyampaikan pesan bahwa petugas harus senantiasa menjalankan tugas sesuai SOP, mematuhi jadwal dan menjaga kualitas data yang dihasilkan. Probbing / penggalian informasi responden harus maksimal karena data yang dihasilkan satu responden akan mewakili ribuan rumah tangga lainnya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik