Rapat Evaluasi Kegiatan Pencacahan Industri Besar Sedang (IBS) Tahun 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Rapat Evaluasi Kegiatan Pencacahan Industri Besar Sedang (IBS) Tahun 2023

Rapat Evaluasi Kegiatan Pencacahan Industri Besar Sedang (IBS) Tahun 2023

8 September 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Survei Industri Besar Sedang (IBS) merupakan salah satu survey rutin yang dilaksanakan oleh BPS Kabupaten Jepara dengan Sebagian besar respondennya adalah perusahaan. Sebagai wujud komitmen BPS Kabupaten Jepara dalam kegiatan tersebut maka diadakanlah Rapat Evaluasi Pencacahan IBS yang mengundang para pejabat penting serta 3 responden terbaik di Kabupaten Jepara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 7 September 2023 di Hotel D’Season Bandengan Jepara. Hadir pada acara tersebut antara lain:

    Ketua Kadin (Kamar Dagang Industri) Kabupaten Jepara
  • Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Jepara
  • Kepala Dinas Koperasi,UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jepara
  • Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jepara
  • Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINOG) Kabupaten Jepara

Sesuai Kepala BPS Kabupaten Jepara memberikan sambutan dan materi umum, dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan. Penghargaan tersebut diberikan pada responden terbaik dengan kategori paling responsive dan kooperatif dalam memberikan data pada Kegiatan Survei Statistik Industri Manufaktur. Responden tersebut antara lain PT Kota Jati Furindo, PT Kanindo Makmur Jaya dan PT Semarang Autocomp Manufacturing Indonesia Jepara Factory (SAMI JF). Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut semakin meningkatkan kualitas pendataan IBS di Kabupaten Jepara.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik