Produk - Berita dan Siaran Pers
Survei Kebutuhan Data Triwulan III BPS Kabupaten Jepara : Sangat Baik
9 Oktober 2025 | Kegiatan Statistik
Sesuai hasil Survei Kebutuhan Data pada Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara Triwulan III 2025, menunjukkan bahwa Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan (IPKP) dengan Metode KemenPANRB) sebesar 3,9656 (Sangat Baik). IPKP merupakan ukuran kualitas pelayanan yang diberikan oleh unit PST BPS sebagai unit penyelenggara pelayanan publik di BPS. Penghitungan IPKP sesuai pedoman dari KemenPANRB. Semakin tinggi nilai IPKP maka konsumen semakin puas dengan pelayanan yang diberikan.
Sementara itu dari survei yang sama juga dihasilkan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dengan Metode KemenPANRB yang menunjukkan nilai sebesar 4 (Sangat Baik). IPAK adalah indeks yang digunakan untuk memperoleh gambaran persepsi atau penilaian konsumen terhadap perilaku anti korupsi pada pelayanan di PST BPS Kabupaten Jepara. Nilai IPAK yang semakin mendekati 4 menunjukkan bahwa perilaku anti korupsi semakin diterapkan pada pelayanan PST BPS Kabupaten Jepara.
Terima kasih atas partisipasi responden SKD Triwulan III-2025.
Berita dan Siaran Pers Terkait
BPS Jepara Siap Catat Survei E-Commerce
BPS Kabupaten Jepara Tekankan Profesionalisme, Integritas, dan Penguatan Narasi Data
BPS Jepara Laksanakan Survei Ubinan Palawija, Pengawas Kawal Kualitas Data dan Ketepatan Pelaksanaan
Briefing Survei Kebutuhan Data (SKD) 2025
Wujudkan Satu Data Geospasial, BPS Kabupaten Jepara Ikut Bimtek Geospasial
Apel Senin BPS Kabupaten Jepara

Badan Pusat Statistik
Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara
Telp/Faks (62-291) 591119
Mailbox : bps3320@bps.go.id
Tentang Kami
Sumber dari Kementerian Komunikasi dan Digital