Pelantikan Pejabat Struktural di BPS Kabupaten Jepara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Pelantikan Pejabat Struktural di BPS Kabupaten Jepara

Pelantikan Pejabat Struktural di BPS Kabupaten Jepara

12 Oktober 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin 12 Oktober 2020, segenap pejabat BPS Kabupaten Jepara mengikuti acara pelantikan di lingkup BPS Provinsi Jawa Tengah secara online yang dipimpin Oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Sentot Bangun Widoyono.

Ina Rusmiati, SST, M.Si, yang sebelumnya menjabat Kasi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS kabupaten Jepara menerima amanah yang baru sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha BPS Kabupaten Jepara.

Sementara itu Masykuri, M.Si yang sebelumnya staf Kasi Statistik Sosial BPS Kabupaten Brebes menjabat sebagai Kasi Neraca Wilayah dan Analisis Statistik BPS Kabupaten Jepara.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik