Pelantikan Penyetaraan Jabatan Struktural ke Jabatan Fungsional - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Pelantikan Penyetaraan Jabatan Struktural ke Jabatan Fungsional

Pelantikan Penyetaraan Jabatan Struktural ke Jabatan Fungsional

30 Desember 2020 | Kegiatan Statistik Lainnya


Acara pelantikan hari ini, Rabu 30 Desember 2020 lain daripada yang biasanya. Hal tersebut karena adanya tata kelola organisasi yang baru. Semua Pejabat Pengawas di Kabupaten disetarakan menjadi fungsional kecuali Kasubag TU yang berubah nomenklatur menjadi Kasubag Umum. Perubahan tersebut sebagai upaya mewujudkan birokrasi yang dinamis, berdaya saing global dan responsif. 

 

Bertempat di Aula BPS Kabupaten Jepara, semua pejabat pengawas di Kabupaten Jepara mengikuti prosesi pelantikan tersebut. Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri PAN-RB No. 28 Tahun 2019 tentang penyetaraan jabatan administrasi kedalam jabatan fungsional.

 

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Sentot Bangun Widoyono dan diikuti oleh para pejabat struktural di jajaran BPS Provinsi Jawa Tengah dan jajaran BPS Kab/Kota se Jawa Tengah yang dilantik secara virtual melalui zoom meeting dengan penerapan protokol kesehatan.

 

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa penyetaraan harus dimaknai sebagai upaya bersama untuk mewujudkan birokrasi yang responsif, dinamis, dan berdaya saing global.  Ini akan menjadi kontribusi besar bagi kemajuan BPS.  ‘Rubah Mindset’ salah satu point penting yang disampaikan beliau untuk semua para pejabat yang dilantik.

 



Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik