Kendaraan Dinas Terawat, Kerja Lapangan Tambah Semangat - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Kendaraan Dinas Terawat, Kerja Lapangan Tambah Semangat

Kendaraan Dinas Terawat, Kerja Lapangan Tambah Semangat

16 Maret 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Badan Pusat Statistik sebagai penyedia data dasar tentunya harus tangguh ketika melakukan pengumpulan data di lapangan. Salah satu faktor yang mendukung kelancaran kegiatan di lapangan adalah tersedianya sarana transportasi yang prima. Keberadaan kendaraan dinas menjadi faktor utama yang berpengaruh. Untuk menjaga kondisi kendaraan dinas tetap prima, tentunya perlu dilakukan pemeliharaan baik melalui servis rutin maupun penggantian spare part yang sudah usang.

Untuk mempermudah pemeliharaan kendaraan dinas ASN di BPS Kabupaten Jepara, maka dilakukan pemeliharaan kendaraan dinas bekerja sama dengan Bengkel Astra Honda dengan melaksanakan servis kunjungan ke Kantor BPS Kabupaten Jepara. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 16-17 Maret 2021. Kendaraan dinas roda dua yang dilakukan pemeliharaan oleh pihak Astra Honda sebanyak 18 motor. Melalui kegiatan servis kunjungan dari Bengkel Astra Honda, diharapkan penggunaan Barang Milik Negara berupa kendaraan dinas roda dua dapat lebih maksimal sesuai masa manfaatnya.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik