Kunjungan Kerja BPS Kabupaten Karanganyar ke BPS Kabupaten Jepara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Kunjungan Kerja BPS Kabupaten Karanganyar ke BPS Kabupaten Jepara

Kunjungan Kerja BPS Kabupaten Karanganyar ke BPS Kabupaten Jepara

3 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


    BPS Kabupaten Jepara mendapatkan tamu kehormatan yaitu Kunjungan Kerja BPS Kabupaten Karanganyar. Dalam kunjungannya yang berlangsung pada 2 November 2023, sebanyak 13 pegawai BPS Kabupaten Karanganyar yang dikomandoi oleh Kepala BPS Kabupaten Karanganyar, yaitu Bapak Yul Ismardani,S.ST,M.Si bertandang ke BPS Kabupaten Jepara. Dalam kunjungan tersebut menjadi sarana berbagi pengalaman dalam melaksanakan kegiatan rutin.

    Sesion sharing dari BPS Kabupaten Jepara menyampaikan materi tentang Kegiatan di Tim Statistik Produksi dan Tim Statistik Distribusi yang dibawakan oleh narasumber Bapak Fahrur Rohim,S.ST, M.M dan Ibu Rum Wikandini,S.ST. BPS Kabupaten Jepara juga belajar dari BPS Kabupaten Karanganyar, terutama tentang capaian ubinan. Kegiatan tersebut pada akhirnya tidak hanya menjadi sarana silaturahmi, tetapi juga menjadi sarana untuk saling bertukar pengalaman dan strategi dalam menghadapi kendala di lapangan.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik