INTERNALISASI PERSIAPAN SENSUS SAMPEL (LONGFORM SP2020) BPS KABUPATEN JEPARA - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

INTERNALISASI PERSIAPAN SENSUS SAMPEL (LONGFORM SP2020) BPS KABUPATEN JEPARA

INTERNALISASI PERSIAPAN SENSUS SAMPEL (LONGFORM SP2020) BPS KABUPATEN JEPARA

28 Mei 2021 | Kegiatan Statistik Lainnya


Dalam rangka meningkatkan pemahaman seluruh pegawai BPS Kabupaten Jepara, dilakukan internalisasi Persiapan Sensus Sampel (Longform SP2020) yang berlangsung pada hari Jumat 28 Mei 2021 di aula BPS Kabupaten Jepara diikuti oleh seluruh pegawai. Kegiatan bertujuan agar seluruh pegawai paham tentang Sensus Sampel (Longform SP2020) serta mempunyai andil dalam menyukseskan Sensus Sampel ini. Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan menjaga jarak antar pegawai.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Jepara, Manggus Suryono. Dalam sambutannya beliau menghimbau semua pegawai untuk berperan aktif dalam pelaksanaan Sensus Sampel (Longform SP2020). Tak lupa beliau berpesan mengenai pentingnya mematuhi SOP dalam setiap tahapan kegiatan, menjamin kualitas data yang dihasilkan, serta agar setiap pegawai dapat membagi waktu dan menjaga kesehatan dengan baik mengingat padatnya kegiatan yang harus dilakukan oleh BPS kedepan.

Materi persiapan Sensus Sampel (Longform SP2020) disampaikan oleh Agus Winyarto, Koordinator Fungsi IPDS dan Kharis Komarudin, Koordinator Fungsi Statistik Sosial. Beberapa hal yang disampaikan antara lain proses bisnis, instrumen, kebutuhan  petugas, rancangan pelatihan, dan pelaksanaan lapangan Sensus Sampel (Longform SP2020). Diharapkan seluruh pegawai semakin paham peran dan fungsinya masing-masing dan segera menyusun strategi-strategi terbaik dalam persiapan pelaksanaan Sensus Sampel (Longform SP2020) mendatang.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik