Kolaborasi Statistik Menuju Indonesia Bangkit dan Tumbuh - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Kolaborasi Statistik Menuju Indonesia Bangkit dan Tumbuh

Kolaborasi Statistik Menuju Indonesia Bangkit dan Tumbuh

3 Januari 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Hari perdana di Tahun 2022, BPS mengawali rutinitas dengan mengadakan apel perdana secara serentak yang diikuti oleh seluruh Satker BPS di seluruh penjuru nusantara secara online melalui zoom dan youtube. Dalam amanat Pembina apel, Bapak Dr. Margo Yuwono,S.Si,M.Si menyampaikan bahwa dalam era penuh disrupsi BPS memilih untuk menjadi satker yang terus bertumbuh (berada dalam innovation mode). Beliau juga menyampaikan keberadaan BPS tidak hanya sekedar menyajikan data tapi juga bisa memberikan insight bagi pengambil kebijakan. 
BPS berkomitmen dalam mengubah cara bekerja dengan membangun budaya baru dan mengajak seluruh pegawai agar mampu bekerja dalam tim. Pengelolaan mitra juga menjadi perhatian dengan menyediakan ruang belajar bagi mitra serta memberikan sertifikasi kepada seluruh mitra. Pada akhir amanatnya, beliau menekankan untuk memaksimalkan pelayanan terpadu salah satunya melalui desa cantik dan pojok statistik. Dalam menghadapi ketidakpastian, BPS tetap perlu membangun mitigasi risiko. Semua upaya dilakukan dalam rangka Kolaborasi Statistik Menuju Indonesia Bangkit dan Tumbuh.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik