Pelatihan Inda Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 BPS Kabupaten Jepara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Pelatihan Inda Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 BPS Kabupaten Jepara

Pelatihan Inda Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022  BPS Kabupaten Jepara

19 September 2022 | Kegiatan Statistik


Regsosek merupakan kegiatan akbar yang sedang diselenggarakan oleh BPS. Dalam rangka mendapatkan hasil pendataan yang berkualitas, BPS Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Pelatihan Instruktur Daerah (Inda) di berbagai tempat pelatihan yang terbagi di wilayah Solo dan Semarang. BPS Kabupaten Jepara mengirimkan sebanyak 26 calon inda untuk mengikuti pelatihan di Hotel Haris, Semarang. Dari seluruh peserta tersebut mengikuti pelatihan inda yang terbagi ke dalam dua gelombang. Gelombang I berlangsung pada tanggal 18-21 September 2022 yang diikuti oleh 13 calon inda , sedangkan Gelombang II berlangsung pada tanggal 21-24 September 2022 yang diikuti sebanyak 13 calon inda.

Berdasarkan hasil evaluasi selama pelatihan Inda, seluruh calon inda yang berasal dari BPS Kabupaten Jepara semuanya dinyatakan lulus dan dapat mengajar calon petugas regsosek. Sepulang dari mengikuti pelatihan Inda, pelatihan kepada calon petugas Regsosek 2022 menanti. Petugas yang nantinya dilatih sebanyak 1.934 petugas. Regsosek diharapkan menjadi awal transformasi data dalam membangun basis data untuk bangsa.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik