BPS Jepara menjadi Juara dalam Penghimpunan Metadata Statistik Sektoral - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

BPS Jepara menjadi Juara dalam Penghimpunan Metadata Statistik Sektoral

BPS Jepara menjadi Juara dalam Penghimpunan Metadata Statistik Sektoral

18 Desember 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Badan Pusat Statistik diberikan amanat sebagai Pembina Statistik Sektoral. BPS Kabupaten Jepara memberikan komitmen dalam pembinaan tersebut dengan menggandeng Dinas Kominfo BPS Kabupaten Jepara. Mulai dari Tahun 2021, BPS Kabupaten Jepara bersama dengan Dinas Kominfo mengundang semua Dinas OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Jepara untuk mempelajari metadata.

           Selain mempelajari secara teori, setiap peserta yang hadir juga diberikan sesi praktek langsung mengisi metadata melalui website. Sebagai tindak lanjut pengisian metadata, pada Tahun 2022 juga dilaksanakan kembali pembinaan secara detail untuk semua pengisian baik metadata variable, metadata kegiatan maupun metadata indikator.

          Kerja keras yang dilakukan selama ini ternyata membuahkan hasil Dalam acara Rapat Koordinasi Tingkat Provinsi dalam Rangka Evaluasi Pendataan Awal Regsosek, BPS mendapatkan penghargaan sebagai Juara Terbaik I dalam Penghimpunan Metadata Statistik Sektoral Tahun 2022. Tentunya hal tersebut menjadi pemicu semangat untuk terus memberika karya yang lebih lagi.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik