Pembinaan Statistik Sektoral BPS Kabupaten Jepara melalui Pelatihan Metadata Tahun 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Pembinaan Statistik Sektoral BPS Kabupaten Jepara melalui Pelatihan Metadata Tahun 2023

Pembinaan Statistik Sektoral BPS Kabupaten Jepara melalui Pelatihan Metadata Tahun 2023

21 Juli 2023 | Kegiatan Statistik


   Pembinaan Statistik Sektoral sekarang ini menjadi kegiatan prioritas utama bagi Badan Pusat Statistik. Hal tersebut sebagai wujud dukungan BPS dalam mewujudkan Satu Data Indonesia (SDI). Bahkan, kegiatan tersebut juga dituangkan dalam Perjanjian Kinerja BPS Kabupaten Jepara Tahun 2023. Sebagai langkah nyata, BPS Kabupaten Jepara bekerja sama dengan Dinas Kominfo Pemerintahan Kabupaten Jepara menyelenggarakan acara Pelatihan Metadata Tahun 2023.

   Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 18 Juli 2023 dan 20 Juli 2023. Acara tersebut selain dihadiri oleh BPS Kabupaten Jepara sebagai narasumber, juga dihadiri oleh perwakilan dari OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jepara. Dukungan dari pada OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jepara menjadi sangat berarti. Pada evaluasi kegiatan BPS Provinsi Jawa Tengah Tahun 2022, BPS Kabupaten Jepara mendapat peringkat 1 pada pengisian Metadata Tahun 2022. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Dinas Kominfo Kabupaten Jepara beserta seluruh OPD di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Jepara. Semoga dengan adanya prestasi tersebut menjadi penyemangat dalam pengisian Metadata Tahun 2023.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik