Brifing Petugas Survei Seruti Triwulan II Tahun 2023 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Brifing Petugas Survei Seruti Triwulan II Tahun 2023

Brifing Petugas Survei Seruti Triwulan II Tahun 2023

12 Juli 2023 | Kegiatan Statistik


   Salah satu survei yang baru dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik pada Tahun 2023 adalah Survei Seruti (Survei Ekonomi Rumah Tangga Triwulanan). Survei tersebut merupakan integrasi dari 3 survei yaitu Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas(, Survei Khusus Konsumsi Rumah Tangga Triwulanan (SKKRT) dan Survei Khusus Tabungan dan Investasi Rumah Tangga (SKTIR). Inetgrasi beberapa survey tersebut dilakukan sebagai wujud efisiensi dan efektifitas dalam pengumpulan data.

  Untuk menghasilkan data yang berkualitas, perlu dimulai dengan menyiapkan petugas yang berkualitas pula. Untuk mencapai hal tersebut maka diadakanlah brifing petugas Seruti Triwulan II Tahun 2023 di Kantor BPS Kabupaten Jepara. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2023 di Aula Kantor BPS Kabupaten Jepara. Brifing tersebut diikuti oleh 17 peserta yang berasal dari 5 pegawai BPS dan 12 petugas mitra. Harapannya dengan adanya brifing tersebut dapat meningkatkan kualitas data pada pendataan Seruti Triwulan II Tahun 2023.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik