Pelatihan Susenas MSBP BPS Kabupaten Jepara - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Pelatihan Susenas MSBP BPS Kabupaten Jepara

Pelatihan Susenas MSBP BPS Kabupaten Jepara

4 September 2024 | Kegiatan Statistik


Pelatihan Survei Sosial Ekonomi Nasional Modul Sosial Budaya dan Pendidikan (Susenas MSBP) diselenggarakan BPS Kabupaten Jepara di D'Season Premiere Hotel Bandengan selama 3 hari efektif, 4-6 September 2024. Acara diikuti 32 petugas, terdiri dari 21 PPL dan 11 PML. Pelatihan dipandu dua instruktur berpengalaman dam bertujuan untuk memperkuat pemahaman peserta sehingga mereka dapat menjalankan tugas mereka dengan lebih baik dan berkontribusi pada keberhasilan survei.


Pembukaan pelatihan dilakukan oleh Kepala BPS Kabupaten Jepara, Manggus Suryono. Beliau menekankan pentingnya menjaga kualitas data yang dikumpulkan karena data yang akurat sangat penting untuk mendukung pengambilan keputusan yang tepat. Manggus Suryono juga menekankan perlunya peserta untuk mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) serta jadwal pelaksanaan yang telah ditetapkan.

Kepala BPS Kabupaten Jepara mengingatkan peserta bahwa kepatuhan terhadap SOP dan jadwal adalah kunci untuk memastikan pelaksanaan survei yang efektif dan efisien. Dengan mengikuti pedoman yang telah ditetapkan, diharapkan peserta dapat menghasilkan data yang berkualitas dan relevan.

#bpsjepara #2024 #bpsjepara2024 #susenas #seruti #susenasmsbp
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik