Mari menjadi Bagian dari Solusi - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

Mari menjadi Bagian dari Solusi

Mari menjadi Bagian dari Solusi

5 Juli 2022 | Kegiatan Statistik Lainnya


Sesuai dengan amanat Undang-Undang Statistik Nomor 16 Tahun 1997, Badan Pusat Statistik (BPS) bertugas melakukan pembinaan terhadap penyelenggaraan kegiatan statistik baik pada level pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Selain itu, BPS sebagai pusat rujukan statistik bertindak selaku inisiator dalam koordinasi, kolaborasi dan pembinaan statistik.

Demi kelancaran penyelenggaraan statistik tentunya perlu didukung dengan peningkatan kapasitas pemerintah pusat dan pemerintah daerah untuk mewujudkan Satu Data Indonesia (SDI). Sehingga dalam melakukan pembinaan, BPS perlu mengatur keselarasan strategi pembinaan dengan program-program BPS. Hal tersebut perlu diimbangi dengan peningkatan kapabilitas SDM untuk internal dan eksternal BPS melalui berbagai kegiatan antara lain Sosialisasi, Diklat, Workshop, Seminar, Capacity Building, Coaching serta Pemanfaatan Channel lainnya. Semoga setiap langkah yang dilakukan oleh BPS bisa menjadi bagian dari solusi dalam berkolaborasi mewujudkan Sistem Statistik Nasional (SSN).

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik