SURVEI STATISTIK KEUANGAN BADAN USAHA MILIK DAERAH (BUMD) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara

Untuk mendapatkan data BPS, bisa datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Jepara, Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran Jepara, atau bisa mendownload softcopy publikasi dari menu publikasi.

Untuk meningkatkan kualitas Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Jepara, mohon kesediaan Bapak/Ibu/Sdr/i untuk dapat mengisi Survei Kebutuhan Data (SKD) 2024. Klik tautan ini --> SKD2024

Layanan online Pelayanan Statistik Terpadu (PST) dapat diakses melalui 1. Email: bps3320@bps.go.id dengan subject Permintaan Data, 2. Akses pst.bps.go.id.

SURVEI STATISTIK KEUANGAN BADAN USAHA MILIK DAERAH (BUMD)

SURVEI  STATISTIK  KEUANGAN  BADAN  USAHA  MILIK  DAERAH (BUMD)

16 Mei 2021 | Kegiatan Statistik


Sesuai dengan amanat Undang-undang  Nomor 16 tahun 1997 tentang  Statistik, pada bulan Mei 2021 BPS Kabupaten Jepara melaksanakan Survei Badan Usaha Milik Daerah. Kabupaten Jepara memiliki 4 (empat) Badan Usaha Milik Daerah yaitu PT.BPR Bank Jepara Artha, Perumda Aneka Usaha Jepara, PD. BKK Jepara, dan PDAM Jepara. Data yang dicakup dalam survei ini adalah kegiatan usaha dan laporan keuangan yang berisi Neraca Perusahaan dan Laporan Laba Rugi Perusahaan Tahun 2019 dan 2020 . Adapun Neraca Perusahaan meliputi Aset yaitu Jumlah Kewajiban ditambah Jumlah Ekuitas,  untuk Laba Rugi Perusahaan berisi Laba/Rugi  akhir Periode. Mengingat pentingnya data tersebut sebagai bahan perencanaan dan evaluasi pembangunan, maka dalam pengisian diharapkan sesuai dengan keadaan sebenarnya, sehingga dapat  mengetahui perkembangan perusahaan/usaha.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua BUMD yang telah mambantu kami dalam pengisian laporan keuangannya. Itu semua berkat kerjasama yang baik dan juga dukungan dari pimpinan perusahaan/usaha, semoga kerjasama ini menjadi lebih baik sehingga mendapatkan data yang valid untuk kemajuan di masa mendatang.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Jepara (Statistics Jepara)Jl. Ratu Kalinyamat Komplek Perkantoran 59419 Jepara

Telp/Faks (62-291) 591119

Mailbox : bps3320@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik